Kimberly Ryder Menikah dengan Edward Akbar

Kompas.com - 26/08/2018, 11:02 WIB
Mengenakan gaun pengantin, artis peran Kimberly Ryder tiba di Masjid Al-Ihsan, Jakarta Selatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi. Kimberly menikah dengan artis peran Edward Akbar. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAMengenakan gaun pengantin, artis peran Kimberly Ryder tiba di Masjid Al-Ihsan, Jakarta Selatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi. Kimberly menikah dengan artis peran Edward Akbar.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus model Kimberly Ryder (25) melepas masa lajang dengan sang kekasih, Edward Akbar (33).

Akad nikah dilaksanakan di Masjid Al-Ihsan Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018) pagi ini.

Dari pantauan Kompas.com, lokasi akad nikah Kimberly tersebut sudah dipersiapkan oleh beberapa orang sejak pagi hari. Prosesi akad ini tertutup untuk awak media.

Rangkaian acara dimulai pada pukul 09:50 pagi, sedangkan proses pengucapan ijab kabul dilakukan pada pukul 10:25 pagi.

Pembacaan ijab kabul dilakukan sebanyak dua kali. Hal ini dikarenakan kurang lantangnya suara Edward Akbar selaku mempelai pria.

"Saya terima nikah dan kawinnya Kimberly Ryder binti Nigel Christopher Ryder, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Edward terdengar dari halaman masjid.

Edward Akbar, yang merupakan keponakan artis Tamara Bleszynski, memberikan mas kawin berupa emas seberat 9,12 gram, berlian, dan sejumlah uang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di antara para tamu, tampak Tamara yang datang didampingi mantan suaminya, Mike Lewis, dan putra mereka Kenzou Leon.

Baca juga: Edward Akbar Nyaman di Sisi Kimberly Ryder

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.