Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri CFD, Vino G Bastian Berfoto Bareng Warga

Kompas.com - 26/08/2018, 14:29 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian hadir di antara pengunjung hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) di Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (26/8/2018) pagi.

Kunjungan Vino itu dalam rangka promosi film Wiro Sableng dan peluncuran minuman suplemen dengan kemasan bergambar Wiro Sableng.

Acara itu juga dimeriahkan puluhan orang berkostum Wiro Sableng yang melakukan aksi "flash mob" bersama para pengunjung CFD.

"Menurut saya ini apresiasi yang tinggi banget, Karena kalau enggak ada (acara) ini untuk Wiro Sableng, ya siapa lagi," ucap Vino saat ditemui di sela-sela acara.

Kehadiran Vino langsung disambut ramai para pengunjung yang hadir. Vino pun menyempatkan diri berfoto bersama pengunjung.

"Mana suaranya! Wiro.. Wiro.. Wiro Sableng," kata Vino menyambut pengunjung yang memadati lokasi acara.

"Karena gimana juga, ini momentum superhero lokal jadi mendunia," ucap Vino yang mengenakan kaus Wiro Sableng dan topi berlogo 212.

Vino mengungkapkan bahwa ia akan melakukan acara serupa di kota-kota lainnya sebagai bentuk promosi film Wiro Sableng yang akan tayang serentak pada 30 Agustus 2018.

Baca juga: Vino G Bastian Umumkan Tanggal Rilis Wiro Sableng Versi Game

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com