Tangis Haru Vino G Bastian Usai Tonton Film Wiro Sableng

Kompas.com - 27/08/2018, 15:34 WIB
Vino G Bastian memberikan sambutannya kepada penonton dalam pemutaran film Wiro Sableng, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANVino G Bastian memberikan sambutannya kepada penonton dalam pemutaran film Wiro Sableng, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vino G Bastian tidak kuasa menahan air mata usai menyaksikan pemutaran perdana film Wiro Sableng.

Mata Vino terlihat berkaca-kaca saat memberikan kata sambutan kepada penonton di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kepada penonton, Vino yang berperan sebagai Wiro Sableng mengucapkan terima kasih kepada rumah produksi Lifelike Pictures yang telah mewujudkan mimpi keluarganya untuk membuat film tersebut.

Vino merupakan putra Bastian Tito, pengarang novel Wiro Sableng.

"Ini seperti mimpi bahwa Wiro bisa hadir dengan level sebesar ini dan tidak pernah saya impikan. Kalau ngomong begini saya suka enggak tahan sih," ujar Vino lalu mengusap air matanya.

Tepuk tangan penyemangat dari penonton serta kru dan pemain lain menyambut ucapan suami artis peran Marsha Timothy tersebut.

Vino tidak bisa berucap banyak selain rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung produksi film Wiro Sableng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Terima kasih semua. Setiap orang punya imajinasi sendiri-sendiri saat menonton, tidak ada yang sempurna, semoga film ini bisa membuat ayah saya tersenyum," ujar Vino.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul. Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film Wiro Sableng merupakan hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox. Film itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga: Vino G Bastian: Waktu Papa Riset Wiro Sableng Saya Tahunya Jalan-jalan



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.