Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Richard Kyle

Kompas.com - 27/08/2018, 16:02 WIB
Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten  Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Jessica Iskandar berpose untuk para peliput di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga penbawa acara Jessica Iskandar (30) mengaku tak ingin buru-buru menikah dengan kekasihnya, artis peran dan model Richard Kyle (30).

"Kalau aku sih pastinya mau (menikah). Cuma, kan kami masih dalam masa penjajakan. Aku sama Richard juga masih saling mengenal, kami hubungannya juga baru," tutur Jessica ketika ditemui di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Baca juga: Dituding Pacaran Settingan dengan Richard Kyle, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Apalagi, dalam pernikahan sebelumnya, Jessica Iskandar pernah gagal.

"Kalau buat aku sendiri sih ya kami jalani masa-masa pacaran dulu, karena kan ya rasa takut pasti ada. Soalnya kan dulu pernah kecewa," ungkap ibu satu anak ini.

Namun, bukan berarti Jessica Iskandar tak ingin serius dengan Richard Kyle.

"Kalau aku sih mau (serius). Cuma, kan harus tanya cowoknya dulu. Pastinya setiap orang ingin berlabuh di setiap pernikahan yang baik, yang bahagia, yang sehat," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Setelah Membuka Hati, Kini Jessica Iskandar Siap Menikah Lagi

Bahkan, lanjut Jessica, keinginan untuk menjalin hubungan yang serius sudah diungkapkan olehnya sejak awal menjalani hubungan dengan Richard.

"Aku sih dari awal, waktu kami memutuskan pacarantutr, aku sudah bilang sama dia kalau aku pacarannya harus dan maunya serius," tuturnya.

"Aku kan sudah bukan anak muda lagi, terus aku juga sudah bertanggung jawab anak. Jadinya, kalau aku punya hubungan, aku maunya serius. Harus ada tujuan, harus ada rencana, tanggung jawab," imbuhnya.

Baca juga: Richard Kyle Tak Masalah Jessica Iskandar Janda Satu Anak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.