Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Richard Kyle

Kompas.com - 27/08/2018, 16:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga penbawa acara Jessica Iskandar (30) mengaku tak ingin buru-buru menikah dengan kekasihnya, artis peran dan model Richard Kyle (30).

"Kalau aku sih pastinya mau (menikah). Cuma, kan kami masih dalam masa penjajakan. Aku sama Richard juga masih saling mengenal, kami hubungannya juga baru," tutur Jessica ketika ditemui di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Baca juga: Dituding Pacaran Settingan dengan Richard Kyle, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Apalagi, dalam pernikahan sebelumnya, Jessica Iskandar pernah gagal.

"Kalau buat aku sendiri sih ya kami jalani masa-masa pacaran dulu, karena kan ya rasa takut pasti ada. Soalnya kan dulu pernah kecewa," ungkap ibu satu anak ini.

Namun, bukan berarti Jessica Iskandar tak ingin serius dengan Richard Kyle.

"Kalau aku sih mau (serius). Cuma, kan harus tanya cowoknya dulu. Pastinya setiap orang ingin berlabuh di setiap pernikahan yang baik, yang bahagia, yang sehat," ujarnya.

Baca juga: Setelah Membuka Hati, Kini Jessica Iskandar Siap Menikah Lagi

Bahkan, lanjut Jessica, keinginan untuk menjalin hubungan yang serius sudah diungkapkan olehnya sejak awal menjalani hubungan dengan Richard.

"Aku sih dari awal, waktu kami memutuskan pacarantutr, aku sudah bilang sama dia kalau aku pacarannya harus dan maunya serius," tuturnya.

"Aku kan sudah bukan anak muda lagi, terus aku juga sudah bertanggung jawab anak. Jadinya, kalau aku punya hubungan, aku maunya serius. Harus ada tujuan, harus ada rencana, tanggung jawab," imbuhnya.

Baca juga: Richard Kyle Tak Masalah Jessica Iskandar Janda Satu Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com