Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa-Meira Anastasia Bawa Karavan ke Lokasi Shooting demi Anak

Kompas.com - 28/08/2018, 16:49 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa dan sang istri Meira Anastasia berencana menggunakan karavan atau rumah mobil saat melangsungkan proses shooting film Milly & Mamet.

Pasalnya, Ernest dan Meira ingin membawa serta kedua anak mereka saat shooting berlangsung pada 2 September mendatang.

Hal itu dikatakan Meira saat jumpa pers "Sebelum Shooting Film Milly & Mamet" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Ini kami pake karavan sih, beneran minta karavan, ya bukan karavan yang gimana banget yang penting ada tempat tidur, ada toilet, anak-anak dicemplungin situ selama kami shooting," kata Meira.

Baca juga: Ernest Prakasa Uji Kemampuan Yoshi Sudarso Berdialog dalam Bahasa Indonesia

"Ya penginnya sih anak-anak tetep dibawa," lanjut Ernest.

"Mungkin kami engak punya kualitas yang bagus banget, at least aku bisa ngelihat mereka, mereka bisa ngelihat mamah papahnya, enggak tahu sih tapi ini kami baru pertama kali, kami trial and error aja," sambungnya.

Proses shooting film yang dibintangi Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara itu akan berlangsung selama 20 hari di daerah Jabodetabek.

Ernest menambahkan, dia akan menitipkan anak-anak mereka kepada orangtuanya bila mereka tidak merasa nyaman mengikuti proses shooting tersebut.

"Iya sih tapi kan backup plan-nya kalau emang mereka jenuh kami titipin ke mamah papah ku di Jakarta sealu jadi daycare yang paling bisa diandalkan orangtua dan mertua," tutur Ernest.

"Jadi kalau mereka enggak enjoy di set ya kami variasi lah kalau mereka enggak ikut di karavan paking di rumah kakek neneknya," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com