Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipo Latief Akui Sudah Resmi Bercerai, Nikita Mirzani Minta Buktinya

Kompas.com - 29/08/2018, 15:41 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mempertanyakan bukti perceraian dirinya dengan sang suami, Dipo Latief. Nikita menanyakan hal ini lantaran Dipo sempat menyatakan bahwa ia sudah bercerai pada 5 Juli lalu.

"Enggak ada, itu ngarang. Dia kan jago ngarang, profesor aja dibohongin sama dia. Apalagi cuma seorang lawyer yang baru kenal, please deh," ucap Nikita saat menghadiri sidang isbat terkait perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Nikita Mirzani justru mempertanyakan bukti dan saksi yang menjadi dasar ucapan lelaki yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani: Dipo Enggak Sanggup Lihat Muka Aku Secara Langsung

"Kalau yang faktanya itu adalah gue yang selalu ingin bercerai, setiap bulan, tiap minggu itu gue. Kalau gue ada saksinya, bisa ditanya Moammar Emka, tante gue saksinya," kata Nikita

Sementara pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya, tak mempermasalahkan bantahan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

"Ya enggak apa-apa. Nanti kita lihat di fakta persidangan. Boleh saja kalau mau membantah. Nanti kan bukti-bukti ada. Nanti ranahnya di persidangan, biar hakim yang menilai," ucap Asfa Davy Bya ketika ditemui dalam sidang isbat mewakili Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com