Dipo Latief Akui Sudah Resmi Bercerai, Nikita Mirzani Minta Buktinya

Kompas.com - 29/08/2018, 15:41 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani mempertanyakan bukti perceraian dirinya dengan sang suami, Dipo Latief. Nikita menanyakan hal ini lantaran Dipo sempat menyatakan bahwa ia sudah bercerai pada 5 Juli lalu.

"Enggak ada, itu ngarang. Dia kan jago ngarang, profesor aja dibohongin sama dia. Apalagi cuma seorang lawyer yang baru kenal, please deh," ucap Nikita saat menghadiri sidang isbat terkait perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Nikita Mirzani justru mempertanyakan bukti dan saksi yang menjadi dasar ucapan lelaki yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani: Dipo Enggak Sanggup Lihat Muka Aku Secara Langsung

"Kalau yang faktanya itu adalah gue yang selalu ingin bercerai, setiap bulan, tiap minggu itu gue. Kalau gue ada saksinya, bisa ditanya Moammar Emka, tante gue saksinya," kata Nikita

Sementara pengacara Dipo Latief, Asfa Davy Bya, tak mempermasalahkan bantahan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

"Ya enggak apa-apa. Nanti kita lihat di fakta persidangan. Boleh saja kalau mau membantah. Nanti kan bukti-bukti ada. Nanti ranahnya di persidangan, biar hakim yang menilai," ucap Asfa Davy Bya ketika ditemui dalam sidang isbat mewakili Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.