Inilah Para Pemeran Serial TV "Titans" Karya DC Universe

Kompas.com - 30/08/2018, 14:36 WIB
Brenton Thwaites beraksi sebagai Robin dalam serial Titans (2018) Warner Bros TelevisionBrenton Thwaites beraksi sebagai Robin dalam serial Titans (2018)
|

JAKARTA, KOMPAS.comDC Universe akhirnya membocorkan siapa saja para pemeran tokoh superhero dalam serial televisi Titans. Bocoran tersebut diumumkan DC melalui rangkaian foto para pemeran lengkap dengan kostum superhero yang mereka perankan masing-masing.

Foto-foto tersebut menampilkan para tokoh yang ada di Titans seperti Beast Boy (Ryan Potter), Raven (Teagan Croft), Dick Grayson/Robin (Brenton Thwaites), dan Koriand'r/Starfire (Anna Diop).

Para penggemar sebelumnya telah melihat tokoh-tokoh karakter tersebut pada pergelaran San Diego Comic-Con pada bulan lalu serta di trailer yang telah dirilis sebelumnya.

Baca juga: Ben Affleck Terancam Batal Perankan Batman karena Masalah Asuransi

Seperti yang telah diumumkan, selama live streaming perdana DC Universe, serial televisi live-action Titans akan memulai debutnya pada Jumat, 12 Oktober.

Serial ini memiliki 12 episode pada musim pertamanya dan akan merilis episode baru setiap minggu yang akan tersedia secara eksklusif via aplikasi DC Universe.

Para penggemar juga akan dapat mengintip serial superhero Titans selama pemutaran perdana yang diselenggarakan oleh Warner Bros Television di acara New York Comic-Con mendatang.

Kelompok superhero Titans terdiri dari beberapa superhero muda milik DC Universe, yang diangkat dari cerita Teen Titans. Dick Grayson dan Rachel Roth, adalah seorang wanita muda yang memiliki sisi kegelapan cukup aneh, yang ditarik ke dalam konspirasi untuk menghadirkan Neraka di Bumi.

Baca juga: Sutradara The Batman Buka Suara tentang Kabar Ben Aflleck Akan Pensiun

Sepanjang jalan mereka bergabung dengan tokoh Starfire yang berkepala api serta Beast Boy, kelompok tersebut akhirnya bukan hanya menjadi bukan hanya kelompok superher, namun juga sebagai keluarga.

"Ada cerita untuk diceritakan dalam serial ini," kata produser eksekutif Geoff Johns dalam sebuah wawancara bulan lalu.

"Dick Grayson benar-benar berusaha mencari tempat baru di dunia -tempat baru, kehidupan baru, sama seperti semua (anggota) Titans lainnya. Mereka semua tersesat, dan mereka menemukan satu sama lain untuk membentuk keluarga ini," imbuh Geoff Johns.

Selain itu, kelompok superhero Titans juga akan dibintangi Alan Ritchson sebagai Hawk, dan Minka Kelly sebagai Dove. Sementara pemeran lainnya akan melibatkan Lindsey Gort, April Bowlby, Jale Michaels, Dwain Murphy, Seamus Dever, dan Bruno Bichir.

Serial ini diproduksi oleh Geoff Johns, Greg Berlanti, dan Akiva Goldsman.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X