7 Karakter Wanita dalam Wiro Sableng yang Mencuri Perhatian

Kompas.com - 30/08/2018, 16:08 WIB
Sherina Munaf berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESSherina Munaf berpose seusai sesi wawancara terkait promo film Wiro Sableng, di kantor Redaksi Kompas.com, Palmerah, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tidak hanya para pendekar pria dalam film Wiro Sableng yang akan membuat penonton terpukau.

Deretan karakter pendekar wanita dalam film garapan Lifelike Pictures yang bekerja sama dengan 20th Century Fox tersebu juga sukses mencuri perhatian. Baik pendekar golongan putih, maupun pendekar golongan hitam.

Setidaknya ada 7 karakter wanita yang dirangkum Kompas.com dalam film yang akan tayang pada Kamis (30/8/2018) ini.

1. Bidadari Angin Timur
Bidadari Angin Timur atau yang memiliki nama asli Pandan Wangi adalah pendekar wanita yang diperankan oleh artis peran Marsha Timothy.

Bidadari Angin Timur yang mewartakan tentang bangkitnya para pendekar golongan hitam.

Dalam film, Bidadari Angin Timur terlihat membantu Wiro yang nyaris dikalahkan oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Ia juga ikut membantu tim Wiro ketika harus melawan pemberontakan terhadap Raja Kamandaka (Dwi Sasono).

Baca juga: Main Bareng Istri di Wiro Sableng, Vino G Bastian Siapkan Kejutan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Anggini
Anggini (Sherina Munaf) adalah murid Dewa Tuak (Andy /rif), yang merupakan pendekar golongan putih. Berpakaian serba ungu, Anggini memiliki senjata andalan berupa selendang sakti. Ia juga lihai menggunakan senjata paku perak.

Bersama Wiro dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi), mereka bertiga bersatu untuk menyelamatkan kerajaan pimpinan Raja Kamandaka, dari para pemberontak yang dibantu oleh para pendekar golongan hitam.

3. Putri Rara Murni
Putri Rara Murni (Aghniny Haque) adalah gadis berparas cantik yang jago bela diri dan lihai memainkan pedang.

Ia adalah adik dari Raja Kamandaka, yang ditugaskan untuk menjaga keselamatan anak raja dari para pendekar golongan hitam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X