Anggini, Tantangan Baru bagi Sherina Munaf

Kompas.com - 19/02/2018, 12:14 WIB
Sherina Munaf diabadikan usai wawancara film Wiro Sableng di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).  KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSherina Munaf diabadikan usai wawancara film Wiro Sableng di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Sherina Munaf memerankan salah satu dari tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng. Peran itu adalah Anggini, perempuan pendekar yang mempunyai ilmu bela diri tinggi sekaligus orang terdekat Wiro.

Anggini merupakan murid Dewa Tuak (Andy "/rif") dengan senjata andalan Selendang Sutra Ungu serta jurus bernama Memecah Angin Memukul Matahari Menghancurkan Rembulan.

Dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Sherina menyebut Anggini sebagai sebuah tantangan.

"Satu hal yang challenging banget karena Anggini orang yang sangat fisikal," ujar pelantun "Cinta Pertama dan Terakhir" itu.

Sherina mengatakan, Anggini itu lebih pintar mengekspresikan diri dan perasaannya lewat gerakan atau bela diri daripada kata-kata.

"Kata-kata mungkin keluarnya malah judes, jadi dia lebih bisa mengekspresikan diri ketika dia bertarung dan aku berusaha achieve itu dengan susah payah," ujarnya.

Hal itu karena Anggini adalah tipe orang yang fokus dan bisa mengontrol diri. Hal itu, lanjut Sherina, kemudian memengaruhi gerakan silatnya selalu stabil dalam keadaan apa pun.

"Misalnya, kalau melawan orang yang menyakiti orang kita sayangi, kita suka lupa diri bentuk (gerakan silatnya) gimana karena tujuannya jangan sampai orang yang kita sayangi terkena hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

"Nah, Anggini enggak gitu, dia tiap melakukan gerakan tetap terlihat seperti pendekar yang terlatih bertahun-tahun. Itu sudah bahasa keduanya dia. Jadi (saya) bukan hanya melakukan gerakan silat, tapi me-maintain bentuk gerakannya yang dilakukan berkali-kali," sambung Sherina.

Putri dari Kepala Bekraf Triawan Munaf ini juga menggambarkan Anggini sebagai sosok perempuan yang penuh logika dan berambisi besar. Sangat bertolak belakang dengan Wiro Sableng (Vino G Bastian).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X