Super Junior Tiba di Jakarta, Yesung "Ketagihan" Berbahasa Indonesia

Kompas.com - 31/08/2018, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, Super Junior atau Suju, tiba di Jakarta, Kamis (30/8/2018) malam. Mereka akan tampil dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Setelah menginjakkan kaki di ibu kota, salah satu member Super Junior, Yesung, tak henti-hentinya berbahasa Indonesia di media sosialnya.

"Kami keluar dari bandara. Maaf membuatmu menunggu. #indonesia #ELF," tulis Yesung mengabari para penggemarnya di Indonesia bahwa mereka sudah sampai, melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/8/2018).

Namun, ia tak mengunggah foto-foto kedatangannya bersama member Super Junior lain. Yesung hanya memajang fotonya berpose dari samping dengan nuansa biru hitam.

Baca juga: Foto Ini Isyaratkan Hanya 7 Member Super Junior yang Tampil Penutupan Asian Games 2018

Seakan ketagihan, siang tadi Yesung lagi-lagi menuliskan status berbahasa Indonesia dan menyertakan video lama Super Junior saat hadir dalam acara MAMA.

"Semoga harimu indah. #indonesia #Jakarta @SJofficial," tulisnya.

Bahkan, saat baru akan bertolak dari Korea Selatan, Yesung sudah menuliskan rasa rindunya kepada penggemar Super Junior di Jakarta menggunakan bahasa Indonesia.

"I am going to #Indonesia now. Aku merindukan kalian !! #ELF," tulis Yesung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.