Siwon Super Junior Terlihat Joging di Kawasan Sabang

Kompas.com - 31/08/2018, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum tampil bersama boyband-nya Super Junior dalam pembukaan Asian Games 2018, Siwon Choi terlihat lari pagi atau joging di kawasan Sabang atau Jalan KH Agus Salim, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

Seorang warganet mengabarkan kegiatan Siwon itu melalui akun Twitter-nya.

"Ketemu Siwonnya Super Junior di jalan Sabang," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Jumat sore.

"Saking starstruck nya gue berdiri diem aja deg- degan. Hahahaha padahal dia jg lagi jogging aja sendiri. OMG," tambahnya.

Sebagai bukti, pengguna Twitter itu mengunggah foto pria yang ia sebut Siwon dari kejauhan. Namun, hanya tampak belakang. Pria tersebut mengenakan t-shirt biru tanpa lengan dan berjalan sendiri di pinggir jalan.

Warganet itu juga mengatakan bahwa Siwon joging sambil mengenakan earphone. Ia mengaku sengaja hanya memotret Siwon dari jauh untuk menghormati privasinya dan agar tak ada orang-orang yang mengerubungi.

Ternyata tak hanya yang bertemu Siwon di jalan. Seorang pengguna Twitter lain juga mengaku berpapasan dengan pria yang ia sebut sebagai Siwon di pedestrian Jalan Agus Salim.

"Hai mba aku jg td ketemu siwon papasan di sabang bgt liat-liatan kayak drama korea. Saking shocknya aku cm natap dia dia natap aku trs dia lewat dan aku msh ttp diem," tulisnya membalas twit warganet sebelumnya.

Ia memajang pula foto pria mirip Siwon yamg juga tampak belakang dan mengenakan t-shirt biru tua, legging, dan sepatu kets merah muda.

Pengakuan dua warganet itu pun terbukti setelah Siwon sendiri mengunggah foto swafotonya dengan wajah berkeringat, mengenakan singlet yang sama, earphone, dan latar belakang pedestrian.

"Bagus Bagus," tulis Siwon dalam menggunakan huruf Hangeul dalam akun Twitter-nya @siwonchoi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.