Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dul: Al, El, Dul, dan Tante Mulan Berdamai

Kompas.com - 01/09/2018, 17:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyaknya kabar miring tentang keluarganya membuat Dul Jaelani gerah. Dul menampik semua kabar yang menyebutkan bahwa hingga kini masih ada konflik antara Ahmad Dhani, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan tiga bersaudara Al, El dan Dul. Menurut Dul, keluarganya baik-baik saja.

"Yang melebih-lebihkan. Pada faktanya ayah dan bunda saya berdamai. Al,  El,  Dul, danTante Mulan berdamai. Al, El, Dul, dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine enggak ada apa-apa," ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dul tak memungkiri jika pada awalnya ia dan kedua kakaknya sempat memiliki konflik. Tetapi seiring waktu,  tiga bersaudara ini akhirnya mengerti dan bisa menerima keputusan ayah dan bundanya.

Baca juga: Dul Jaelani Cari Uang dari Bermusik untuk Modal Menikah Muda

"Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing. Makin ke sini Al, El, Dul makin ngerti dengan keinginan masing-masing," ungkap Dul. 

"Saya juga mengerti dengan pilihan ayah, bunda juga. Jadi alhamdulillah keluarga saya enggak ada apa-apa kok," lanjutnya.

Ia juga merasa bahwa saat ini komunikasi antara keluarganya berjalan baik. Dul juga mengaku menghargai Mulan sebagai istri ayahnya saat ini.

"Karena sungguh keluarga saya semua baik-baik saja tidak ada apa-apa. Ayah dan bunda saya berdamai, saya dan Tante Mulan juga berdamai. Saya menghargai Tante Mulan yang menemani ayah saya," katanya. 

"Bahkan, dengan anak anaknya Tante Mulan saya juga berdamai dengan mereka. Dan memang enggak ada apa-apa. Alhamdulillah damai-damai saja," imbuhnya. 

Untuk itu, Dul berharap,  di ulang tahunnya yang ke-18,  ia bisa mendapatkan kado istimewa yakni komunikasi yang baik antara kedua orangtuanya.

"Untuk bunda juga doain. Saya hanya menuntut kado semoga ke depannya baik-baik saja komunikasi keluarga," paparnya.

Baca juga: Harapan Maia Estianty Saat Dul Berulang Tahun Ke-18

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com