Dul: Al, El, Dul, dan Tante Mulan Berdamai

Kompas.com - 01/09/2018, 17:20 WIB
Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani, Al Ghazali, El Rumi dan Maia Estianty di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Banyaknya kabar miring tentang keluarganya membuat Dul Jaelani gerah. Dul menampik semua kabar yang menyebutkan bahwa hingga kini masih ada konflik antara Ahmad Dhani, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan tiga bersaudara Al, El dan Dul. Menurut Dul, keluarganya baik-baik saja.

"Yang melebih-lebihkan. Pada faktanya ayah dan bunda saya berdamai. Al,  El,  Dul, danTante Mulan berdamai. Al, El, Dul, dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine enggak ada apa-apa," ucapnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dul tak memungkiri jika pada awalnya ia dan kedua kakaknya sempat memiliki konflik. Tetapi seiring waktu,  tiga bersaudara ini akhirnya mengerti dan bisa menerima keputusan ayah dan bundanya.

Baca juga: Dul Jaelani Cari Uang dari Bermusik untuk Modal Menikah Muda

"Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing. Makin ke sini Al, El, Dul makin ngerti dengan keinginan masing-masing," ungkap Dul. 

"Saya juga mengerti dengan pilihan ayah, bunda juga. Jadi alhamdulillah keluarga saya enggak ada apa-apa kok," lanjutnya.

Ia juga merasa bahwa saat ini komunikasi antara keluarganya berjalan baik. Dul juga mengaku menghargai Mulan sebagai istri ayahnya saat ini.

"Karena sungguh keluarga saya semua baik-baik saja tidak ada apa-apa. Ayah dan bunda saya berdamai, saya dan Tante Mulan juga berdamai. Saya menghargai Tante Mulan yang menemani ayah saya," katanya. 

"Bahkan, dengan anak anaknya Tante Mulan saya juga berdamai dengan mereka. Dan memang enggak ada apa-apa. Alhamdulillah damai-damai saja," imbuhnya. 

Untuk itu, Dul berharap,  di ulang tahunnya yang ke-18,  ia bisa mendapatkan kado istimewa yakni komunikasi yang baik antara kedua orangtuanya.

"Untuk bunda juga doain. Saya hanya menuntut kado semoga ke depannya baik-baik saja komunikasi keluarga," paparnya.

Baca juga: Harapan Maia Estianty Saat Dul Berulang Tahun Ke-18

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X