Bersama Suami, Nadine Chandrawinata Terapkan Pola Hidup Sehat

Kompas.com - 02/09/2018, 10:02 WIB
Artis peran Nadine Chandrawinata dalam sebuah acara di Shangri-La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nadine Chandrawinata dalam sebuah acara di Shangri-La Hotel, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadine Chandrawinata mengatakan ia dan suaminya, Dimas Anggara, berusaha selalu menerapkan hidup sehat.

"Kadang-kadang aku juga makannya suka bandel. Mungkin kalau pengin makan yang enggak terlalu sehat ada waktunya kayak Sabtu dan Minggu. Tapi kami mencoba berdua menerapkan hidup sehat," kata Nadine dalam sebuah acara di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9/2018).

Nadine mengatakan menjaga kesehatan sangat penting karena ketika sakit mereka tidak bisa bekerja atau menjalankan kegiatan favorit.

"Enggak bisa jalan-jalan, enggak bisa ketawa-ketawa. Jadi seberapa penting kesehatan itu harus dijaga, oh itu paling tinggi gitu," ungkapnya.

Nadine berpendapat melakukan olahraga secara rutin juga penting. Namun hal itu harus diikuti dengan pola makan yang sehat.

"Kita sudah olahraga, sayang kalau makannya sembarangan. Pasti otomatis kita menjaga apa yang dilakuin. Automatically makan pasti akan lebih sehat," ucapnya.

Makanan yang sehat berarti menjaga kadar gula, minyak dan garam dalam setiap makanan yang dikonsumsi.

"Dan membuang semua minyak dan lemak air yang ada di tubuh kita. Dan itu juga penting buat kita. Karena menjaga jantung kita, menjaga organ-organ kita dengan menjaga pola makan kita sendiri," ujarnya.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Apresiasi Semua Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X