Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacaran dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Kantongi Izin Orangtua

Kompas.com - 03/09/2018, 17:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis dan presenter Jessica Iskandar mengatakan, bahwa dia sudah mendapatkan izin dari orangtuanya untuk menjalin hubungan dengan Richard Kyle.

Hal itu dikatakam Jedar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

"Pastilah minta izin, yang namanya anak minta pendapat orangtua, minta support orangtua, semua yang orangtua aku ngomong pasti selalu jadi bahan pertimbangan aku," kata Jedar.

"Kalau orangtua aku tuh yang penting aku bahagia, mereka tuh ngerasa aku sudah 30 tahun, jadi aku sudah bisa memutuskan sendiri, sudah bisa tanggung jawab," sambungnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Tak Mau Buru-buru Menikah dengan Richard Kyle

Kedua orangtua Jedar membebaskannya untuk menentukan pilihan siapa yang akan menjadi pasangam hidupnya kelak. Mereka pun turut berbahagia saat Jedar menemukan tambatan hatinya.

"Aku senangnya sama orangtuaku tuh, karena mereka memberikan kebebasan untuk berpendapat, untuk memutuskan sesuatu. Jadi mama papaku selama aku bahagia, selama aku dan anak aku nyaman, pasti ikut bahagia," ucap Jedar.

"Apalagi selama inikan aku sudah hidup sendiri, mereka lihatnya juga sedih, kasihan gitu. Jadi ketika ada orang yang sayang sama aku, orangtua aku pasti ikut senang," tambah ibu satu anak itu.

Meski mengaku menjalani hubungan yang serius, Jedar dan Richard masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Ya maksudnya kan aku udah bukan ABG lagi, aku kan udah seorang ibu punya anak, usia juga udah matang, pastinya kalau punya hubungan pasti serius," tutur Jedar.

"Ya kita kan sama-sama baru menjalani hubungan, ya udah jalani aja dulu, terus dinikmatin, terus saling pengenalan, kan kata orang masa pengenalan masa yang paling indah," imbuhnya.

Baca juga: Dituding Pacaran Settingan dengan Richard Kyle, Ini Tanggapan Jessica Iskandar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com