Rian D'MASIV Dikaruniai Anak Kedua

Kompas.com - 03/09/2018, 19:15 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta. Pelantun "Rindu Setengah Mati" itu telah dikaruniai anak kedua.

Rian menyampaikan kabar bahagia ini melalui foto yang ia unggah melalui akun Instagram @rianekkypradipta miliknya pada Senin (3/9/2018).

"Alhamdulilah telah lahir dengan selamat anak ke 2 kami pada pukul 00.03 tanggal 3 september 2018 dgn jenis kelamin laki laki.. berat 3,350 Kg, panjang 50 cm ..," tulis Rian melengkapi keterangan foto yang diunggahnya dari Rumah Sakit Ibu dan Anak ASIH, Jakarta Selatan.

Baca juga: Begini Tanggapan Rian DMASIV soal Jersey Baru MU

Anak laki-laki yang diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian itu lahir setelah penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (2/9/2018) malam.

Uniknya, kelahiran Aria juga bertepatan dengan kemenangan Manchester United, klub sepak bola yang didukung Rian.

Tak hanya itu, Rian juga bahagia bahwa anak laki-lakinya memiliki tanggal lahir yang sama dengan musisi legendaris Iwan Fals.

"anak kami bernama Andi Aria Radyakaya Rian .. lahir sesaat setelah closing ceremony asian games 2018.. kemenangan @manchesterunited atas burnley.. terus barengan sama ultah nya om @iwanfals .. pertanda apa ini??," ujar Rian.

Kehadiran Aria semakin menambah kebahagiaan pasangan Rian "D'MASIV" dan Sri Ayu Murtisari. Sebelumnya, mereka telah dianugerahi anak pertama berkelamin perempuan yang bernama Euralia Cassidy Rian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.