Ini yang Disampaikan Dira Sugandi kepada Lee Donghae Super Junior

Kompas.com - 05/09/2018, 11:12 WIB
Dira Sugandi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITADira Sugandi saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Dira Sugandi mengaku terkejut saat mendapatkan pesan dari personel boyband Super Junior, Le Donghae melalui Instagram. Dira pun sempat menunjukan bukti pesan tersebut ke dalam Insta-Story nya.

Hal itu diceritakan Dira saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018).

"Ternyata Lee Donghae DM aku di Instagram. Aku juga kaget banget sih. Dia bilang 'Hi Im Lee Donghae from Super Junior I just wanna say, saya suka banget sama penampilan kamu dan saya terinspirasi sekali sama penampilan kamu' kaget banget," kata Dira.

Dira dan Super Junior merupakan bintang idola yang menjadi penampil dalam uoacara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada 2 September lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Dira Sugandi Dapat Pesan dan Dihampiri Lee Donghae Super Junior

Dira pun membalas pesan dari Donghae. Dira berharap Asian Games bisa membuka kesempatan bagi musisi Indonesia busa berkolaborasi dengan bintang-bintang K-pop.

"Akhirnya saya bilang, duh terima kasih banget kita senang banget kalian bisa perform di closing ceremony," ucap Dira.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Seperti kalian tahu, di sini fans kalian tuh besar banget dan saya harap ini bisa membuka pintu selanjutnya untuk kolaborasi Indonesia dan Korea Selatan," imbuhnya.

Merasa khawatir mengganggu privasi Donghae, Dira pun langsung menghapus Insta-Storynya.

"Aku bilang gitu. Haha heboh banget ya. Tapi akhirnya aku hapus soalnya takut banget. Memang alhamdulillah sih enggak ada yang bersifat nge-bully atau gimana cuma takutnya di Lee Donghae merasa privasinya gimana (terganggu), cuma enggak sih alhamdulillah dia masih balas juga," tutur Dira.

Baca juga: Dira Sugandi Sempat Direncanakan Tampil di Pembukaan Asian Games 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X