Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nabilah Ayu Grogi Saat Shooting Mata Batin 2

Kompas.com - 06/09/2018, 07:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga penyanyi, Nabilah Ayu (18) merasa grogi saat harus menjalani proses shooting film horor berjudul Mata Batin 2.

Pasalnya, Nabilah harus bertemu dengan beberapa sosok hantu yang membuatnya takut.

"Ini baru hari ketiga, seru bukan karena ada hantunya, tapi merasakan deg-degan sebelum shooting. Jadinya takutnya enggak dibuat-buat. Karena beberapa cast yang jadi hantu make-up-nya bikin merinding," kata Nabila saat ditemui di sela shooting film Mata Batin 2 di Museum Bank Mandiri, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/8/2018).

Baca juga: Nabilah Ayu Eks JKT 48 Belum Berniat Cari Kekasih

Belum lagi kejadian-kejadian mistis yang terjadi di lokasi shooting, seperti kru yang kesurupan. Meski demikian, Nabilah memilih untuk tak ambil pusing.

"Di lokasi shooting horor pasti ada aja kejadian, cuman aku enggak begitu ambil pusing. Di lokasi shooting ketawa-ketiwi. Tapi pas sudah mau take, aku serius benar-benar aku jadi Nadia," ungkapnya.

Dalam film Mata Batin 2 ini Nabilah memerankan karakter baru bernama Nadia.

"Nadia itu gadis SMA yang punya mata batin. Karena orangtuanya meninggal, dia jadi tinggal di panti asuhan. Karakter aku di sini jadi introvet sementara aku aslinya ekstrovet. Di film ini karakter aku merasa dirinya aneh karena punya mata batin," paparnya.

Baca juga: Jadi Center JKT48, Jantung Nabilah Berdebar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com