Young Lex Incar Gadis Cantik dan Pintar untuk Bangun Rumah Tangga Bersama

Kompas.com - 07/09/2018, 17:44 WIB
Young Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAYoung Lex dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (7/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Young Lex mengaku sudah siap membangun rumah tangga. Namun, pria yang dikenal menyanyikan lagu "O Aja Ya Kan" itu belum mendapatkan sosok yang akan menjadi pendampingnya kelak.

Hal itu dikatakan Young Lex saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

"Berumah tangga siap, membangun masa depan siap. Kalau ngomongin pengin nikah ya pengin lah ya. Tapi kan kadang kadang yang dipenginin enggak langsung dikasih sama Tuhan," kata Young Lex.

Baca juga: Young Lex dan Kathy Indera Sudah Putus Pacaran Secara Baik-baik

Young Lex baru saja putus hubungan dengan Kathy Indera. Kini pemain film The Underdogs itu mengincar gadis cantik dan pintar untuk menjadi pasangannya.

"Ngincer cewek yang cantik lah, pastinya. Kalau enggak manis. Kalau cowok kan jelek-jelek asal bisa gocek tetep dapat. Kalau enggak jago gocek ya duit lo banyak," tutur Young Lex.

"Sama harus pinter, pinter secara intelektual. Soalnya kan gua pinter banget gitu kan," sambungnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X