Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Wajah Babak Belur Young Lex Hanya Riasan

Kompas.com - 10/08/2018, 22:12 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanda tanya tentang foto wajah babak belur rapper Young Lex yang beberapa hari ini menjadi perbincangan akhirnya terjawab.

Lewat fitur Insta Story dalam akun Instagram-nya, Young Lex mengaku wajah babak belurnya hanyalah hasil riasan.

"Gengs, ditunggu video lengkapnya besok. Yang jelas gue udah shooting video itu tanggal 28, make-up nya juga 28," kata Young Lex dalam video singkatnya, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/8/2018).

"Jadi gue udah prepare untuk nge-prank dan nge-troll kalian semua. Selamat. Yeay," lanjutnya sambil mengangkat jempol.

Internet troll adalah pesan yang sengaja dikirim untuk memancing emosi lewat sebuah candaan. Sedangkan prank merupakan perbuatan jahil.

Young Lex kemudian menambahkan bahwa tujuan utamanya melakukan internet troll adalah untuk mengingatkan warganet agak tak mudah percaya hoaks.

"Pesannya adalah jangan gampang percaya sama apa pun yang ada di sosial media atau media mana pun. Berita yang muncul di-filter dulu. Kalau ada yang udah mem-filter ternyata tau make up, nice. Berarti pesen gue tersampaikan," kata pelantun "O Aja Ya Kan".

Young Lex juga menyiapkan sebuah video lengkap untuk menjelaskan maksud dari kelakuan "jahilnya" itu.

"Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real, Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan," tulisnya pada unggahan di Instagram-nya.

"Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali ) Selamat kena TROLL. Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL #RajaTerakhir," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Young Lex mengaku berkelahi dengan para penggemar musik K-Pop. Sebagai bukti, ia mengunggah dua foto yang menunjukkan wajahnya babak belur di akun Instagram-nya.

"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :(," tulis akun Instagram @young_lex18, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Dari dua foto tersebut terlihat Young Lex dalam posisi berbaring dengan wajah yang lebam pada bagian pipi, mata, dan bibir. Tampak pula ada luka kecil pada hidungnya.

"Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?" tulisnya lagi.

Baca juga: Unggah Foto Babak Belur, Young Lex Mengaku Berkelahi dengan K-popers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com