Soundrenaline 2018 Jadi Jembatan Barasuara Sebelum Rilis Album Baru

Kompas.com - 09/09/2018, 11:47 WIB

BALI, KOMPAS.com -- Tampil di A Stage Soundrenaline 2018 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Sabtu (8/9/2018), grup band Barasuara memilih membawakan lagu-lagu barunya.

Di awal, Iga Massardi cs membawakan lagu "Nyalakan Suara" yang disambung dengan lagu baru miliknya berjudul "Mesias Mesias".

“Hai kami Barasuara, we are from Indonesia. Hari ini kami akan banyak membawakan lagu baru, nikmatin aja ya,” sapa Iga Massardi di atas panggung.

Lagu-lagu baru pun terus diluncurkan Barasuara seperti "Seribu Racun", Pikiran dan Perjalanan" hingga "Tirai Cahaya".

Baca juga: Hanya di Soundrenaline 2018, Lagu Merdu Mocca Dibumbui Screaming Vicky Burgerkill

Penampilan mereka ditutup dengan tembang "Api dan Lentera".

Ditemui usai manggung, sang vokalis, Iga Massardi mengaku bahwa pemilihan lagu-lagu baru sengaja dilakukan demi mengenalkannya pada para pendengar Barasuara.

"Yang spesial adalah kami menuju album kedua. Jadi banyak lagu baru, dalam jumlah yang besar. Sengaja kami suguhkan untuk jembatan, Barasuara di album kedua akan seperti ini lho," kata Iga di Mini Talkshow Soundrenaline 2018.

Kali ini Iga menjanjikan bahwa album mereka akan diluncurkan tahun ini.

"Kami punya estimasi antara Oktober dan November, semoga engak janji-janji aja. Harusnya sudah rilis tapi ada sesuatu jadi harus ditunda," papar Iga lagi.

Baca juga: Perubahan Musik dan Tema Beragam untuk Album Baru Barasuara

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.