Wiro Sableng Raih 1 Juta Penonton di Hari ke-11 Penayangannya

Kompas.com - 09/09/2018, 18:55 WIB
Para bandit yang dijuluki Empat Brewok dalam film Wiro Sableng. Mereka terdiri dari Bergola Wungu (diperankan oleh Asta Nurcahya), Seta Inging (Cupink Topan), Pitala Kuning (Mardi), dan Ketut Ireng (Habibie). Lifelike PicturesPara bandit yang dijuluki Empat Brewok dalam film Wiro Sableng. Mereka terdiri dari Bergola Wungu (diperankan oleh Asta Nurcahya), Seta Inging (Cupink Topan), Pitala Kuning (Mardi), dan Ketut Ireng (Habibie).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Wiro Sableng telah meraih 1 juta lebih penonton sejak tayang serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Agustus 2018 lalu.

Produser Sheila Timothy mengapresiasi para penonton Tanah Air yang sudah bersedia menonton film yang diadaptasi dari novel karangan Bastian Tito tersebut.

"Ya senang banget, karena ini memang suatu pencapaian ya, seminggu lebih sudah dapat sejuta penonton. Terima kasih seluruh penonton di Indonesia," kata Sheila saat dijumpai di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Yang membuat kakak dari artis peran Marsha Timothy itu bahagia adalah tingginya antusias penonton. Bahkan, banyak para penonton yang menyaksikan film yang tersebut lebih dari sekali.

Baca juga: Wiro Sableng Diserbu 187 Ribu Penonton pada Hari Pertama Pemutaran

"Sebetulnya sih kami berterima kasih dan senang, tapi kalau bisa lebih banyak lagi," kata dia.

Film Wiro Sableng ini merupakan adaptasi dari buku seri "Wiro Sableng" karya Bastian Tito yang terdiri dari 185 judul.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Buku tersebut untuk kali pertama diterbitkan pada 1967 hingga 2006 dan pernah sekali diangkat ke layar lebar serta sinetron.

Film Wiro Sableng merupakan hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Baca juga: Empat Pemain dan Tantangan dari Film Wiro Sableng



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X