Super Junior Goyang Dayung bersama Presiden Joko Widodo

Kompas.com - 11/09/2018, 20:19 WIB
Boyband K-pop Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGBoyband K-pop Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam.

KOMPAS.com - Para member boyband Super Junior sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana begitu saja dalam pertemuan di Seoul, Korea Selatan, Senin (10/9/2018).

Melalui video yang diunggah ke akun Twitter @SJofficial, Leeteuk tampak mulai mengayunkan tangannya bergoyang dayung yang kemudian diikuti oleh Presiden Jokowi, Iriana dan member Super Junior lainnya.

Peristiwa itu dibumbui dengan gelak tawa. Setelah itu, video yang sama juga menunjukkan Presiden Jokowi dan Iriana menandatangani album repackage Super Junior.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Komentari Posting-an Siwon Super Junior

Super Junior sebelumnya berbagi cerita tentang pertemuan bersejarah itu melalui sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Twitter yang sama, tampak Leeteuk dan Iriana memegang album repackage Super Junior, Replay, yang sudah mereka tanda tangani bersama.

Pada pertemuan itu, hanya tujuh member Super Junior yang hadir. Mereka adalah Leeteuk, Shindong, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Ryewook, dan Yesung.

Pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018), bersama iKON, Super Junior menjadi salah satu penampil.

Boyband beraliran K-pop itu membawakan tiga lagu terkenalnya, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.