Super Junior Goyang Dayung bersama Presiden Joko Widodo - Kompas.com

Super Junior Goyang Dayung bersama Presiden Joko Widodo

Kompas.com - 11/09/2018, 20:19 WIB
Boyband K-pop Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Boyband K-pop Super Junior tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) malam.

KOMPAS.com - Para member boyband Super Junior sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) dan Ibu Negara Iriana begitu saja dalam pertemuan di Seoul, Korea Selatan, Senin (10/9/2018).

Melalui video yang diunggah ke akun Twitter @SJofficial, Leeteuk tampak mulai mengayunkan tangannya bergoyang dayung yang kemudian diikuti oleh Presiden Jokowi, Iriana dan member Super Junior lainnya.

Peristiwa itu dibumbui dengan gelak tawa. Setelah itu, video yang sama juga menunjukkan Presiden Jokowi dan Iriana menandatangani album repackage Super Junior.

Baca juga: Presiden Joko Widodo Komentari Posting-an Siwon Super Junior

Super Junior sebelumnya berbagi cerita tentang pertemuan bersejarah itu melalui sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial mereka.

Dalam salah satu foto yang diunggah di akun Twitter yang sama, tampak Leeteuk dan Iriana memegang album repackage Super Junior, Replay, yang sudah mereka tanda tangani bersama.

Pada pertemuan itu, hanya tujuh member Super Junior yang hadir. Mereka adalah Leeteuk, Shindong, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Ryewook, dan Yesung.

Pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018), bersama iKON, Super Junior menjadi salah satu penampil.

Boyband beraliran K-pop itu membawakan tiga lagu terkenalnya, yakni "Sorry Sorry", "Mr Simple", dan "Bonamana".


Komentar
Close Ads X