3 Hal yang Dinantikan dari Drama 100 Days My Prince

Kompas.com - 12/09/2018, 07:56 WIB
Do Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince. 100 Days My PrinceDo Kyungsoo atau D.O EXO dan Nam Ji Hyun dalam drama 100 Days My Prince.

KOMPAS.com - Film seri 100 Days My Prince yang dibintangi Do Kyungsoo alias D.O EXO menjadi drama dengan rating tertinggi di stasiun televisi tvN.

Ada beberapa hal yang bisa dinantikan dari drama berlatar belakang sejarah ini.

1. Akting D.O

Drama ini menantang kemampuan akting D.O. Ia harus menunjukkan dua sisi dirinya, yakni sebagai pangeran sempurna Lee Yool dan pria tak berguna Won Deuk.

Ia beradu akting dengan artis Nam Ji Hyun, yang berperan sebagai Hong Shim, seorang perempuan berkemauan keras dan Yoon Yi Seo, bangsawan yang memiliki rahasia.

100 Days My Prince merupakan drama sejarah pertama bagi D.O dan Nam Ji Hyun.

2. Karakter yang hidup

Dalam konferensi pers beberapa waktu lalu sutradara Lee Jong Jae mengatakan karakter yang hidup dan sinematografi tidak ada dua akan menjadi kekuatan drama 100 Days My Prince.

Menurut Lee Jong Jae, 100 Days My Prince tidak hanya menyajikan cerita cinta yang indah, tetapi juga karakter-karakter dengan kisah dan kepribadian menarik.

Yang jelas, film ini menyajikan pemandangan indah karena shooting berlangsung selama musim semi dan musim panas.

3. Chemistry menarik

Karakter-karakter utama 100 Days My Prince, yakni Lee Yool hingga Won Deuk, serta Yoon Yi Seo dengan Hong Shim, menunjukkan chemistry manis.

D.O dan Nam Ji Hyun bisa memainkan dua karakter masing-masing dengan bagus. D.O bisa menampilkan perpindahan karakter dari Lee Yool menjadi Won Deuk dengan mulus.

Drama 100 Days My Prince bercerita tentang Pangeran Lee Yool menjadi pria biasa bernama Won Deuk. Kisah itu diwarnai dengan romansa antara sang pangeran dengan Hong Shim.

Drama 100 Days My Prince diputar setiap hari Senin dan Selasa di tvN mulai 10 September 2018.

Baca juga: D.O. EXO Akan Jadi Pangeran yang Hilang Ingatan

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X