Tara Basro Canggung Lakoni Adegan Ciuman dengan Richard Kyle

Kompas.com - 12/09/2018, 16:17 WIB
Tara Basro di tengah peluncuran web serie Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTara Basro di tengah peluncuran web serie Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris peran Tara Basro mengaku canggung saat harus melakoni adegan ciuman dengan lawan mainnya, Richard Kyle, dalam web series berjudul Halustik.

Tara dan Richard dikisahkan menjadi pasangan kekasih yang masing-masing karakternya bernama Kanti dan Indra.

"Canggung banget, malu," kata Tara saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Perempuan 28 tahun itu merasa aneh melakukan adegan tersebut dengan Richard yang notabene adalah temannya. Namun, di sisi lain Tara merasa bersyukur karena mereka sudah kenal jauh sebelum terlibat dalam web series itu. 

Baca juga: Tara Basro dan Lutesha Bertukar Kepribadian dalam Halustik

"Aku sama Richard temenan udah (kenal) lama banget, udah dari tiga atau empat tahun lalu, jadi untungnya sama teman. Kalau sama orang baru justru kayaknya lebih kikuk lagi," ujar Tara.

Karena berteman, Tara dan Richard mengatasi rasa canggung dengan bercanda untuk mencairkan suasana. Terlebih proses pengambilan gambar adegan ciuman tersebut perlu diambil beberapa kali.

"Ledek-ledekan, tonjok-tonjokan. Jadi ya udah gitu aja, ketawa-ketawa aja he-he-he. Beberapa kali take iya, kan dari angle yang berbeda, tapi ya udah enggak yang gimana," ucap Tara.

Perasaan aneh juga Richard rasakan saat beradegan mesra dengan Tara. Ditemui terpisah, kekasih Jessica Iskandar itu awalnya mengaku kikuk.

"Enggak sulit, cuma awkward  aja karena kami memang temenan, 'Aduh kita ciuman, kok bisa jadi sedikit awakward'," ujar Richard.

"Tapi agak ngebantu karena ciumannya bukan passionate banget, lebih cute-cute aja gitu. Ya udah enggak terlalu masalah sih for me," imbuhnya.

Web series Halustik yang terdiri dari 13 episode merupakan besutan tiga sutradara, yakni Nia Dinata, Lucky Kuswandi, serta Andri Cung. Selain Tara Basro dan Richard Kyle, Halustik yang tayang di platform Viu juga menghadirkan Lutesha, Aimee Saras, Ira Maya Sopha, dan lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X