Anggun C Sasmi Tegur Armand Maulana karena Celetukan soal Pernikahan

Kompas.com - 12/09/2018, 16:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anggun C Sasmi spontan menegur Armand Maulana. Alasannya, vokalis band GIGI tersebut sempat menyingung pernikahan Anggun dengan fotografer Christian Kretschmar.

Hal itu terjadi ketika Anggun membahas kesibukannya sebagai coach ajang pencarian bakat The Voice Indonesia dalam jumpa pers di Auditorium MNC Tower I, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/9/2018).

"Sama satu lagi dong (kesibukannya), kan baru nikah," celetuk Armand memotong pembicaraan penyanyi yang menjadi juri Asia's Got Talent tersebut.

Anggun agaknya sedikit kurang berkenan dengan celetukan Armand. Dia menilai apa yang diucapkan Arman sudah keluar dari topik obrolan.

"Jangan, jangan. Kalau itu sudah off the topic," kata Anggun.

Armand hanya tersenyum dengan kepala menunduk. Sementara Anggun juga demikian.

Anggun melanjutkan obrolan tentang perannya sebagai seorang ibu yang jarang di rumah. Jika ada pekerjaan, kata Anggun, ia akan mengajak anaknya.

Dia juga mengungkap alasannya menerima tawaran menjadi coach ajang The Voice Indonesia. Anggun menilai The Voice Indonesia sebagai salah satu program ajang pencarian bakat bernyanyi yang masih relevan daripada lainnya.

Baca juga: Teman Benarkan Kabar Anggun C Sasmi Menikah

Namun, di satu sisi ia harus membagi waktu antara menjadi coach The Voice Indonesia dengan sebagai juri Asia's Got Talent.

"Perjalanan saya kali ini memang agak diperpanjang karena setelah ini saya harus jadi juri di Asia's Got Talent. Biasanya paling 10 hari. Tapi kali ini exceptional sih. Kegiatan saya ini sebenarnya sudah terjadwal dari September-April tahun depan," kata dia.

"Ya entah itu untuk pribadi, atau pekerjaan atau karier saya. Lagi pula saya baru ngeluarin album baru akhir tahun lalu," sambung dia.

Baca juga: Setelah 7 Tahun, Anggun Kembali Rilis Lagu Berbahasa Indonesia

The Voice Indonesia pada 2018 ini adalah musim yang ketiga. Anggun C Sasmi, Titi DJ, Armand Maulana, serta duet Vidi Aldiano dan Nino RAN akan menjadi coach.

Mereka akan memilih para kontestan berbakat di dunia tarik suara di 18 kota di antaranya adalah Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, dan Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.