Manajer Angkat Bicara soal Rumor Henry Cavill Tinggalkan Peran Superman

Kompas.com - 13/09/2018, 09:09 WIB
Aktor asal Inggris Henry Cavill berperan sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013). Warner BrosAktor asal Inggris Henry Cavill berperan sebagai Superman dalam film Man of Steel (2013).

KOMPAS.com - Manajer Henry Cavill, Dany Garcia, angkat bicara mengenai rumor yang menyebut bahwa Cavill tak akan lagi memerankan karakter Superman dalam film-film DC Universe.

Garcia merilis pernyataannya dalam akun Twitter @DanyGarciaCo, Rabu (12/9/2018).

"Bersikaplah santai, jubah itu masih ada di lemarinya," tulis Garcia mengawali klarifikasinya.

Ia juga mengatakan bahwa Warner Bros, rumah produksi yang menaungi film-film Superman, akan tetap bekerja sama dengan pihaknya dan Cavill. Menurut Garcia, Warner Bros segera mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjawab isu yang tengah beredar.

Baca juga: Henry Cavill Tak Lagi Perankan Superman

"@wbpictures telah dan terus menjadi mitra kami saat mereka mengembangkan DC Universe. Antisipasi pernyataan WB hari ini," tulisnya lagi.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa negosiasi antara Cavill dan Warner Bros gagal setelah rencana memasukkan Cavill menjadi cameo dalam film Shazam tak terlaksana.

Sumber lain mengatakan bahwa ada kesepakatan yang tidak tercapai antara dua belah pihak yang mengarah ke spekulasi bahwa waktu Cavill sebagai Man of Steel telah berakhir.

Cavill mulai memerankan Superman dalam film Man of Steel besutan sutradara Zack Snyder pada 2013 lalu. Ia kemudian kembali menjadi Superman pada 2016 untuk film Batman v Superman dan Justice League pada 2017.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber cbr.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X