Butuh Setahun Bujuk Guns N' Roses Datang ke Indonesia dengan Formasi Lengkap

Kompas.com - 13/09/2018, 20:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara promotor konser Guns N' Roses "Not In This Lifetime Tour Jakarta", Adib Hidayat menegaskan bahwa pertunjukan tersebut tetap sesuai dengan rencana semula.

Bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Guns N' Roses akan beraksi pada 8 November 2018 mendatang.

"Dari kemarin kan teman-teman menanyakan, konsernya Guns N' Roses jadi enggak sih nih? Sampai saat ini dipastikan tetap berlangsung 8 November di GBK," kata Adib saat ditemui di Hard Rock Cafe, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Guns N Roses Dipastikan Gebrak Gelora Bung Karno pada 8 November 2018

Adib bercerita, butuh waktu satu tahun membujuk band yang memopulerkan hit "Sweet Child O Mine" itu untuk bertandang ke Indonesia.

"Cukup lama ya, hampir setahun dari mereka memutuskan tur ke Asia, dari tahun lalu itu sudah mulai tapi waktu itu yang dapat giliran Singapura, abis itu baru tahun ini Indonesia, dan formasinya berbeda dari beberapa tahun lalu" tutur Adib.

"Semoga ini menjadi salah satu konser yang bakal ditunggu karena kedatangan mereka beberapa tahun lalu kan cuma Axl nih," sambungnya.

Untuk menyemarakkan suasana menjelang kedatangan Guns N' Roses, pihak promotor menggelar showcase tribute yang dimeriahkan oleh beberapa musisi Tanah Air, yakni Iga Massardi (Barasuara), Kikan, Candil, Aria Baron, dan Stella Gareth.

"Harapannya sih ini bisa membawa bridging menuju 8 November nanti supaya gaung berasa bahwa Guns N' Roses akan tampil berjam-jam, kalau lihat dari konser sebelumnya lebih dari tiga jam ya," imbuhnya.

Baca juga: Sejumlah Musisi Indonesia Beri Warna Lagu-lagu Guns N Roses

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.