Kemesraan Agnez Mo-Chris Brown Tersaji dalam Video Musik Overdose

Kompas.com - 14/09/2018, 10:33 WIB
Vokalis asal Indonesia Agnez Mo berfoto bareng rapper AS Chris Brown. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram @agnezmo. Dok Pribadi/InstagramVokalis asal Indonesia Agnez Mo berfoto bareng rapper AS Chris Brown. Foto tersebut diunggah ke akun Instagram @agnezmo.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo (32) merilis video musik singel terbarunya, "Overdose", pada Kamis (13/9/2018).

Tayang di kanal YouTube AGNEZ MO, video berdurasi lima menit tujuh detik itu menyajikan cerita cinta antara Agnez Mo dengan rapper Chris Brown dari AS.

Mereka menunjukkan kemesraan lewat adegan-adegan romantis dengan pemandangan tepi pantai. Mereka saling menatap dan berpelukan pada hampir sepanjang video tersebut.

Baca juga: Agnez Mo Rilis Cuplikan Singlenya dengan Chris Brown di Aplikasi Tiktok

Dua penyanyi lintas negara ini juga memberi bumbu berupa adegan pertengkaran layaknya sepasang kekasih.

Satu hal yang menarik, di ujung video musik itu Agnez Mo dan Chris Brown menampilkan tarian bergaya hip hop dengan koreografi enerjik dan meliuk-liuk, seakan ingin menunjukkan keintiman mereka.

"Overdose", yang bernuansa R&B-ballad, dirilis pada akhir Juli 2018 dan merupakan singel internasional keempat Agnez Mo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Awal Mula Agnez Mo Buat Proyek Duet dengan Chris Brown

Sebelumnya, Agnez telah merilis secara internasional "Coke Bottle", "As Long As I Get Paid", dan "Damn I Love You"

Baru tayang sehari, video musik "Overdose" sudah ditonton 233.895 kali dan menempati urutan ke- 41 daftar video trending di YouTube.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.