Putra Iis Dahlia Meminta Maaf kepada Fiersa Besari - Kompas.com

Putra Iis Dahlia Meminta Maaf kepada Fiersa Besari

Kompas.com - 14/09/2018, 19:15 WIB
Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra saat diabadikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Iis Dahlia dan putranya, Devano Danendra saat diabadikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Devano Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, meminta maaf kepada penyanyi folk asal Bandung, Fiersa Besar, atas dugaan penjilplakan lagu.

Sebelumnya, Fiersa menduga ada kemiripan nada pada bagian refrain lagunya yang berjudul "April" (2013) dengan singel baru Devano, "Ini Aku" (2018).

"Mohon maaf sebesar-besarnya untuk mas Fiersa dan semua. Insya Allah semua akan segera diselesaikan. Have a good day semua," tulis Devano melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya @devdanendra, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Baru Dirilis, Singel Putra Iis Dahlia Diduga Jiplak Lagu Fiersa Bersari

Permohonan maaf itu juga sudah ia sampaikan langsung kepada Fiersa lewat percakapan direct message Instagram. Devano pun mengunggah bidik layar penggalan obrolan mereka di Insta Story.

"Iyaa mass maaf bgt karena saya juga sebagai penyanyi mengerti pasti apa yang mas fiersa rasakan jika ada yang mengutak atik karya nya sendiri," tulis Devano.

Mulanya, beberapa saat setelah Fiersa menuliskan dugaan kemiripan lagu itu, Devano langsung memberikan tanggapannya.

"Siang teman teman semua. Alhamdulillah kedua pihak udah saling berhubungan.Terima kasih banyak buat semua yang sudah mengingatkan devano jg atas dari single ini yg mungkin memang mirip dengan lagu "april"nya mas fiersa. Semua akan di klarifikasi," tulis Devano.

"Semoga kita semua bisa santai dan tenang untuk menghadapi semua ini," tambahnya.

Baca juga: Putra Iis Dahlia Klarifikasi Dugaan Jiplak Lagu Fiersa Besari



Close Ads X