Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Iis Dahlia Lebih Berhati-hati Setelah Video Ciumannya Tersebar

Kompas.com - 11/01/2018, 19:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra (15), mengaku lebih menjaga sikap dan berhati-hati dalam bergaul setelah insiden video ciumannya tersebar.

Sebagai informasi, sebuah video rekaman yang memperlihatkan Devano mengecup pipi artis peran Jennifer Coppen dan nyaris mengenai bibirnya tersebar beredar di media sosial baru-baru ini. Masalah ini membuat Iis selaku orangtua Devano langsung marah.

"Hikmah ke depan, aku lebih fokus di karier, pendidikan, dan jaga pergaulan," kata Devano dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.

Meski mengakui bahwa itu adalah kekhilafannya sebagai seorang remaja, Devano kini menjadi lebih selektif dalam berteman.

Baca juga : Iis Dahlia Marah Ketika Tahu Video Putranya Berciuman Tersebar

"Karena diumur 15 tahun ini pergaulan itu penting banget jadi harus hati-hati, milih-milih teman juga. Dengan beredarnya video itu aku jadi jarang keluar rumah. Ya harus belajar juga, harus sekolah juga," ujar Devano.

Selain meminta maaf kepada orangtuanya, Devano pun memohon maaf pada orang-orang yang sudah ia kecewakan karena video tersebut.

"Aku minta maaf buat klarifikasi. Mereka (warganet) pasti mengertilah dengan keadaan aku," katanya.

Baca juga : Anak Mulai Banyak Penggemar, Iis Dahlia Beri Wejangan

Di samping itu, Devano juga menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran sekaligus pengingat ketika ia merintis karier di dunia hiburan nanti.

"Siap (terjun ke dunia hiburan). Belum jadi apa-apa (artis) saja udah begini. Siap ngeluarin single dan bakal rilis album juga di tahun ini. Bakal main film juga," ucap Devano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com