Putra Iis Dahlia Klarifikasi Dugaan Jiplak Lagu Fiersa Besari

Kompas.com - 14/09/2018, 18:00 WIB
Devano Danendra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia, Devano Danendra mengklarifikasi dugaan bahwa singelnya yang berjudul "Ini Aku" menjiplak bagian refrain lagu milik penyanyi folk asal Bandung, Fiersa Besari.

Melalui bidik layar percakapannya dengan Fiersa di fitur Insta Story akun Instagram-nya, @devdanendra, Devano mengaku bukanlah pencipta lagu "Ini Aku"

"Siang mas, maaf saya juga gatau, kebetulan bukan saya pencipta semuanya. Tapi ini lagi didengarkan kembali," tulis Devano membalas pesan Fiersa, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Baru Dirilis, Singel Putra Iis Dahlia Diduga Jiplak Lagu Fiersa Bersari

Dalam obrolan itu, ia juga berjanji memberi kabar kepada Fiersa mengenai permasalahan itu. Fiersa lalu membalas bahwa manajernya telah mengontak manajer Devano.

"Terima kasih. Manajer saya sedang kontakan dengan manajer Mas sepertinya. Semoga ada solusi terbaik. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis Fiersa.

Sementara di akun Instagram-nya, Fiersa, memberi kabar kepada follower-nya tentang klarifikasi Devano dan meminta mereka menahan amarah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Alhamdulillah. Terima kasih atas dukungan dan kepedulian kawan-kawan. Manajer saya sudah berhubungan dengan manajer Mas @devdanendra. Semoga ada penjelasan dan penyelesaian terbaik," tulis Fiersa.

"Redam amarah Kawan-kawan. Sabar. Slow. Dibawa enjoy. Seperti biasa. Senyum, biar kelihatan ganteng/cantiknya. Nanti, saya update kabarnya, ya. Salam hangat," tambahnya.

Baca juga: Devano Danendra Tolak 10 Judul Film demi Fokus Sekolah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.