Hadir di Indonesia, Transmission Festival Hadirkan DJ Armin Hingga Vini Vici - Kompas.com

Hadir di Indonesia, Transmission Festival Hadirkan DJ Armin Hingga Vini Vici

Kompas.com - 14/09/2018, 21:20 WIB
Transmission FestivalDokumentasi Transmission Festival Transmission Festival

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik dance Transmission Festival akan hadir di Indonesia. Pertunjukan ini bakal dimeriahkan beberapa DJ mancanegara, yakni Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buuren, Vini Vici dan lainnya yang akan menghibur para pecinta genre musik ini.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com pada Jumat (14/9/2018), Transmission Festival adalah acara musik trance dalam ruangan skala besar yang berasal dari Praha dan sudah diadakan sejak 2006 lalu. Transmission Festival setiap tahunnya hadir dengan edisi dan tema yang selalu berbeda.

Festival musik yang diselenggarakan oleh Three Angles Production dan United Music Event ini akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang ikonik. Karena akan menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam sejarah acara Transmission yang menjanjikan suguhan penampilan dengan efek visual.

Baca juga: Finalice, Saatnya Musisi EDM Tanah Air Jadi Raja di Rumah Sendiri

Transmission dibuat dengan kombinasi gaya musik, produksi berkualitas, efek spesial, live acts, dan skenografi khusus yang memberikan pengalaman sensorik tak terlupakan.

Pengalaman terbaik yang akan dirasakan penonton ini, juga turut didukung dengan pengenalan tema cerita eksklusif yang terkait alur cerita. Selama menyaksikan pertunjukan para penonton akan dipandu dalam perjalanan yang turut didukung oleh laser spektakuler dan pertunjukan cahaya yang memukau.


Saat ini Transmission Festival menjadi sebagai salah satu dance event terkemuka di seluruh dunia yang menarik puluhan ribu pengunjung di setiap pertunjukan di seluruh dunia. Selain DJ di atas, akan ada lagi sejumlah nama penampil yang akan diumumkan kemudian.

Transmission Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 9 Februari 2019 mendatang

Komentar
Close Ads X