Natasha Wilona Bikin Verrell Bramasta Tak Lagi Gila Shopping - Kompas.com

Natasha Wilona Bikin Verrell Bramasta Tak Lagi Gila Shopping

Kompas.com - 16/09/2018, 18:47 WIB
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan politisi Venna Melinda (46) mengatakan bahwa kehadiran Natasha Wilona (19) memberi pengaruh positif pada putranya, Verrell Bramasta (22).

Salah satunya, kata Venna, Wilona bisa membuat Verrel jadi tidak lagi kecanduan berbelanja.

"Verrell dulu gila shopping. Sekarang sudah enggak begitu," kata Venna dalam wawancara di sela perayaan ulang tahun ke-2 anak bungsunya, Vania Athabina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Venna mengatakan dulu Verrell memang suka berbelanja. Putranya itu selalu membeli banyak banyak barang ketika pergi ke sebuah pusat perbelanjaan.

Sebagai seorang ibu, Venna bersyukur bahwa ada seseorang yang mampu mengubah pola pikir anaknya menjadi lebih baik.

Sepengatahuan Venna, Wilona adalah anak yang baik-baik. Wilona, kata Venna, memiliki sifat rendah hati dan penyayang keluarga.

Saat Venna dan anak-anaknya tidak punya waktu untuk mengatur waktu libur bersama, kata Venna, malah Wilona yang merencanakan itu.

"Jadi yang kami, saya, Vania, Verrell, dan Athala libur ke Singapura itu idenya Wilona. Anak usia 19 tahun begitu sudah mengerti situasi saya dan anak-anak. Dia kasih momentum itu ke kami," kata Venna.

Baca juga: Verrell Bramasta Ingin Kuliah di Luar Negeri, Natasha Wilona Siap LDR



Close Ads X