Natasha Wilona: Aku Lebih Ngerti Arti Disayang

Kompas.com - 16/09/2018, 21:27 WIB
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanNatasha Wilona dan Verrell Bramasta menghadiri perayaan HUT ke-2 Vania Athabia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona masih ingin menjalani hubungannya dengan Verrell Bramasta. Ia juga ingin mengenal lebih dalam keluarga sang kekasih.

"Nikah muda? Kami saat ini jalani aja," ujar Wilona saat dijumpai di sela perayaan HUT ke-2 adik bungsu Verrell, Vania Athabina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Selain itu Wilona mengatakan ia masih ingin menapaki karier di dunia hiburan. Begitu juga dengan Verrell.

Dara 19 tahun itu mengaku mengalami banyak perubahan positif sejak berpacaran dengan Verrell dan mengenal keluarganya.

"Yang pasti senang. Ada pengalaman baru. Aku lebih ngerti arti disayang sama orang, seluruh keluarga saling mendukung dan itu jadi harapan semua anak cewek," kata Wilona.

Sementara itu, Verrell juga bersyukur mendapatkan kekasih yang memahami keadaannya. Bahkan, kata dia, Wilona telah mengubah cara pandangnya.

"Yang pasti aku lebih banyak bersyukur, lebih enggak manja, aku dari kecil apa-apa disediaan sama orangtua. Dia (Wilona) kerja keras dari kecil. Kalau segini aja aku komplain, gimana ya, itu membuat aku enggak manja dan lebih dewasa," kata Verrell.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Natasha Wilona Bikin Verrell Bramasta Tak Lagi Gila Shopping



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.