Vidi Aldiano: Sayang, Vanesha Prescilla Sudah Punya Pacar

Kompas.com - 20/09/2018, 10:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Vidi Aldiano (28) membuat pengakuan bahwa ia penggemar artis peran Vanesha Prescilla (18), yang terkenal lewat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

"Ngefans gitu. Ya, lucu aja anaknya, amat sangat menarik menurutku, tapi sayang udah punya pacar, ha ha ha," kata Vidi lalu tertawa ketika berbincang di Multivision Tower, Jakarta Selatan, pada Senin lalu (17/9/2018).

Baca juga: Vidi Aldiano Dapat Tawaran Jadi Dosen di Dua Universitas Ternama

Vanesha Prescilla kini sedang menjalin cinta dengan artis peran Adipati Dolken. Mereka bertemu dalam  film Teman tapi Nikah.

Karena menyukai Vanesha, Vidi sampai meminta agar adik dari DJ Jevin Julian itu ikut terlibat dalam pembuatan video musik singel berjudul "I Don't Mind". Dalam lagu itu, Vidi berkolaborasi dengan Jevin Julian dan Sheryl Sheinafia.

"Kemarin aku baru rilis video clip, ada Sasa (panggilan akrab Vanesha) di sana. Ada Milea dan ini Vilan (plesetan Dilan), ha ha ha. Kemarin aku request dia ada di video clip aku," ujar Vidi.

Baca juga: Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia Bikin Klip Video yang Kental Nuansa Indonesia

Ternyata, gayung bersambut. Vanesha Prescilla menerima tawaran Vidi Aldiano dan jadilah mereka menjalani shooting bersama. 

"Aku seneng banget dia mau. Langsung berubah enggak muka aku? Ya, semoga dengan berteman ada yang nular, jadi suka di film juga. We'll see," tutur Vidi lalu tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.