Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Kawin Kontrak dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Beri Jawaban

Kompas.com - 20/09/2018, 17:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo tak mau ambil pusing tentang kabar yang menyebut bahwa rumah tangganya dengan Angel Lelga hanya kawin kontrak.

"Saya udah bilang tadi, terserah asumsi apa pun, tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik," kata Vicky saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

"Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apa pun di area ini," sambungnya.

Kabar yang menyebutkan pernikahan Vicky dan Angel hanya rekayasa sudah berembus sejak awal pernikahan mereka.

Kini, Vicky telah mengajukan permohonan cerai atas istrinya Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis siang.

"Saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan ini, ya memang karena udah seharusnya jalannya seperti ini," ucap Vicky.

Kabar rumah tangga Vicky dan Angel bermula ketika Vicky mengumumkan perpisahannya dengan sang istri, Angel Lelga di akun Instagram-nya.

Awalnya, Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya. Di kolom keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya.

"Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan ...Tapi jika memangsemua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ....Aamiin Allah huma aamiin..," tulis Vicky seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/8/2018).

Baca juga: Vicky Prasetyo: Angel Enggak Pernah Mengukur Apapun dari Ekonomi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com