Joshua Suherman Sebut Syahrini Berpotensi Jadi Komika

Kompas.com - 20/09/2018, 17:43 WIB
Joshua Suherman diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoshua Suherman diabadikan di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika dan artis peran Joshua Suherman menyebutkan bahwa Syahrini berpotensi menjadi seorang komika. Menurut Joshua, Syahrini merupakan seniman serba bisa.

"Syahrini sangat berpotensi jadi komika, dan para komika di Indonesia harus hati-hati. Karena satu paket lengkap ya," kata Joshua di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

"Entertainer, selebriti yang tahu gimana caranya jual namanya apalagi bisa komedi jadi sempurna," sambungnya.

Baca juga: Kemas Komedi dalam Konsernya, Syahrini Gandeng Joshua Suherman dan Kawan-kawan

Joshua bersama Majelis Lucu Indonesia diketahui terlibat untuk mengemas suguhan komedi dalam konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa yang akam digelar malam ini, Kamis (20/9/2018).

"Gue mewakili dari Majelis Lucu Indonesia, salah satu yang bertanggung jawab sama komedinya di konser ini. Sejauh ini kami enggak terlalu khawatir karena Syahrini sendiri ternyata paham komedi," ucap Joshua.

"Karena Kak Syahrini sendiri orangnya udah lucu jadi kita materinya komedi secara umum. Intinya menghibur penonton dengan komedi," lanjut mantan penyanyi cilik itu.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X