Tiket Konser Syahrini dari Semua Kelas Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 18/09/2018, 21:48 WIB
Syahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) KOMPAS.com/IRA GITASyahrini saat ditemui usai latihan untuk Konser Journey Of Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer sekaligus adik kandung penyanyi Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa tiket Konser Journey Of Syahrini (JOS) #10TahunJambulKhatulistiwa dari semua kelas sudah habis terjual.

Konser tersebut akan digelar di Art Preneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 September 2018 mendatang.

"Tiket udah sold out semua dari kemarin, sudah dari semua kelas," kata Rani saat ditemui bersama Syahrini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Syahrini menyebutkan nama-nama pesohor yang dipastikam akan menyaksikan konser peringatan 10 tahun berkaryanya itu.

Baca juga: Kaki Syahrini Keram Gara-gara Latihan Menari dengan High Heels 11 Cm

"Yang sudah beli tiket tuh Mimi KD (Krisdayanti) datang, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslow, Afgan, Cakra khan, Vidi Aldiano, Slank, yang semua yang di-posting itulah," ucap Syahrini.

Selain dari Indonesia, calon penonton konser Syahrini juga berasal dari beberapa negara tetangga.

"Indonesia juga banyak. Itu hanya beberapa dari negeri tetangga, tapi kayaknya lebih banyak dari Indonesia," ujar Syahrini.

"Dari Brunei, Malaysia, dari Jepang juga ada fans Indonesia yang dari sana, mungkin fans aku yang benar-benar mau hadir," lanjutnya.

Baca juga: Sebagian Hasil Konser Syahrini Akan Disumbangkan untuk Lombok

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X