Pesan Agnez Mo, Rambut Pendek Harus Tetap Dirawat

Kompas.com - 21/09/2018, 18:50 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Rambut pendek tak berarti tidak perlu dirawat. Begitu pesan penyanyi Agnez Mo (32), yang berambut pendek.

"Kebetulan rambut aku tuh relatif pendek ya, jadi kalau ada ketombe atau apa pasti mudah kelihatan. Makanya, aku harus rawat banget," ucap Agnez dalam jumpa pers salah satu produk perawatan rambut di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

"Oleh karena itu, saya butuh shampo yang sangat berkualitas, saya juga perhatikan kandungannya supaya tepat dengan apa yang dibutuhkan oleh rambut saya," ucapnya pula.

Baca juga: Potong Rambut, Syahrini Tak Beri Sebutan Khusus untuk Model Rambutnya

Agnez Mo mengatakan pula bahwa, karena tuntutan penampilannya, tata rambutnya membuat kesehatan rambutnya terganggu. 

"Tampil total di panggung, kayak pakai wig, dan saat latihan dance (membuat rambut agak rusak). Untuk itu, intensitas perawatan rambut harus tetap (dijaga)," ujarnya.

Baca juga: Nirina Zubir Senang Gaya Rambut Cepaknya Ditiru Agnes Monica

Bagi Agnez Mo, kondisi rambutnya berpengaruh dalam memaksimalkan penampilannya. Terlebih, lanjut Agnez, ia merupakan brand ambassador salah satu produk perawatan rambut.

"Karena aku menjadi brand ambassador dan diperhatikan banyak orang, maka rambut dan penampilan aku tak bisa dipisahkan, jadi harus total," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.