Jefri Nichol Masuk Daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 Bareng V BTS

Kompas.com - 26/06/2018, 12:27 WIB
Artis peran Jefri Nichol ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Jefri Nichol ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nama artis peran Jefri Nichol muncul dalam daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 atau 100 Lelaki Asia Pujaan Hati.

Dikutip dari laman starmometer.com, Selasa (26/6/2018), pemain film Dear Nathan ini menempati urutan ke-99, unggul dari aktor Jepang Kento Yamazaki.

Meski berada di peringkat bawah, Jefri Nichol merupakan satu-satunya selebritas Indonesia dalam daftar tersebut. Ia bersaing dengan artis-artis muda dari negara-negara Asia, termasuk Korea Selatan, China, Filipina, Thailand, India, Nepal, dan Vietnam.

Salah satu pesaingnya adalah Kim Taehyung atau V dari boyband BTS yang menempati posisi puncak. Di tingkat kedua hingga kelima berturut-turut ada Suradet Piniwat (Thailand), Timmy Xu (China), Daniel Padilla (Filipina), dan Mark Tuan (Thailand).

Ada sejumlah idola lainnya yang namanya tak asing. Di antaranya Song Joong Ki, Lee Jong Suk, Park Bo Gum, Lee Min Ho, dan Mario Maurer.

Daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 diperoleh dari hasil polling secara daring yang digelar oleh Starmometer.com, sebuah situs hiburan yang berdiri sejak 2006. Polling ini bisa diikuti oleh seluruh penggemar dari berbagai negara di Asia.

Baca juga: Jefri Nichol Ogah Main Film Bareng Shenina Cinnamon

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.