Hannah Al Rashid Kontrol Nafsu Makan Saat Shooting Aruna dan Lidahnya

Kompas.com - 21/09/2018, 20:53 WIB
Hannah Al Rashid berpose ketika menghadiri pemutaran film Aruna dan Lidahnya di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanHannah Al Rashid berpose ketika menghadiri pemutaran film Aruna dan Lidahnya di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Hannah Al Rashid berusaha keras menjaga nafsu makannya saat shooting film Aruna dan Lidahnya.

Usaha itu membuahkan hasil. Hannah mengaku berat badannya tidak bertambah, berbeda dari tiga pemain lainnya, yakni Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, dan Oka Antara.

"Sebenarnya bisa makan banyak banget, tapi dari semua pemain, gue yang tidak naik berat badan justru," kata Hannah dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Film yang mengangkat tentang kuliner nusantara itu, memang mengharuskan para pemainnya melakoni adegan makan setiap kali shooting.

"Karena gue memang selain karena takut naik, matematika aja sih sebenernya, gue kalkulasiin aja. Misalnya paginya ada shooting maka gue enggak usah makan, nah paginya udah makan enggak usah makan siang. Begitu sebaliknya," kata Hannah.

Baca juga: Aruna dan Lidahnya Bikin Hannah Al Rashid Jadi Berbeda

"Nah yang lain, setiap saat makan! Jadi, gue mungkin walaupun mungkin gue kayak enggak menikmati makanan di situ, tapi gue lebih memikirkan continuity dan baju muat enggak nanti," kata dia lagi lalu tertawa.

Film Aruna dan Lidahnya garapan rumah produksi Palari Films itu melakukan shooting di 5 kota. Kota-kota itu adalah Jakarta, Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang.

Film arahan sutradara Edwin itu rencananya akan tayang di bioskop pada 27 September 2018 mendatang.

Baca juga: Adri, Peran Unik Hannah Al Rashid

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X