Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwet Ramadhan Sebut Luna Maya ke Bali Bukan karena Galau

Kompas.com - 21/09/2018, 21:40 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut penyiar radio Iwet Ramadhan, Luna Maya ke Bali bukan untuk menghilangkan kegalauan setelah putus dari Reino Barack. 

"Ini sekarang dia lagi di Bali ketemu mamanya, terus habis itu mungkin aku akan menyusul ke Bali," ucap Iwet saat ditemui di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Iwet yang merupakan teman karib Luna mengatakan, energi Luna selama ini banyak habis untuk pekerjaan.

"Dia itu kemarin habis (shooting film) 'Sabrina', shooting film baru. Ke New York dia kerja juga. Energi dia habis di pekerjaan bukan di masalah percintaan," ucap Iwet.

Baca juga: Iwet Ramadhan: Yang Bilang Luna Maya Galau Itu Siapa?

Iwet menambahkan, bahwa kondisi Luna saat ini baik-baik saja. Tak ada perubahan berarti semenjak hubungan asmaranya kandas.

"Kita ngobrol ketawa-tawa ngebahas hidup, ngebahas tentang kita, ngebahas Edric (Tjandra) malah mau nikah, enggak ada yang aneh, enggak ada yang berubah," ungkap Iwet.

Diketahui sebelumnya, minggu lalu, Luna Maya menuliskan permintaan maaf pada Reino di akun Instagram-nya.

Dalam postingan tersebut Luna mengunggah sepuluh foto kebersamaannya dengan Reino. Ia juga menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"And thank you for your wonderful support, it's always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna dalam postingannya, dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

Kabar kandasnya hubungan tersebut juga dibenarkan oleh Reino sebagai kekasih. Menurut Reino, hubungan mereka telah kandas sejak beberapa bulan lalu.

"Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Baca juga: Ayu Dewi Tak Pernah Lihat Luna Maya Sedih sejak Putus dari Reino Barack

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com