Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Bocah Imut di Cinta Fitri, Kini Ashira Zamita Menjelma Jadi Penyanyi

Kompas.com - 22/09/2018, 19:49 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Industri musik Tanah Air kembali melahirkan talenta muda, yakni penyanyi Ashira Zamita. Namun, sebenarnya nama Ashira tak asing lagi di dunia akting.

Penikmat sinetron Cinta Fitri di era 2007–2011 pasti masih ingat dengan sosok anak kecil yang imut bernama Nadine. Ya, Ashira kecil pada saat itu berperan sebagai Nadine, anak dari karakter Mischa yang diperankan Dinda Kanya Dewi.

Seiring berjalannya waktu, kini Ashira Zamita menjelma menjadi sosok penyanyi muda berbakat yang patut diperhitungkan. Apalagi sebelumnya Ashira pernah meraih penghargaan artis wanita anak-anak terbaik versi AMI Awards 2012.

Baca juga: Tiga Pendatang Baru Ramaikan Industri Musik Indonesia

"Didukung respons positif dari Ashira Friends-nya (penggemar Ashira) membuat kita semakin penasaran dengan debut single Ashira Zamita, 'Ku Cinta Nanti' yang dirilis serentak bersamaan dengan video clip pada 14 September 2018 oleh Alfa Records," tulis Alfa Records, label yang menaungi Ashira.

"Ku Cinta Nanti", karya pencipta lagu Bemby Noor yang bergenre sweet pop ini bercerita tentang kebimbangan seseorang yang masih mempertanyakan perasaannya sendiri. Lagu ini terpilih menjadi singel yang dinyanyikan Ashira.

"Terlalu banyak pertimbangan dan ragu untuk mengungkapkan sampai pada akhirnya seseorang ini memutuskan untuk menunda mengutarakan rasa cintanya karena dia merasa belum mempunyai waktu yang tepat," demikian Alfa Records menjelaskan.

Proses penggarapan "Ku Cinta Nanti" dibantu oleh Rifandi Rusli dan Ade Alfiansyah selaku executive producer dan dibantu oleh Risky Ares selaku music producer sekaligus A&R dari Alfa Records.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com