Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata SM Entertainment soal Insiden yang Dialami Taeyeon di Bandara

Kompas.com - 19/08/2017, 12:15 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com – Manajemen yang menaungi Kim Taeyeon, SM Entertainment, merilis pernyataan resmi tentang insiden tak mengenakkan yang dialami personel SNSD tersebut.

"Taeyeon sangat terguncang akibat kericuhan yang dialaminya di bandara Indonesia. Namun ia kini sudah tenang. Secara pribadi, Taeyeon sangat peduli dengan keselamatan penggemarnya yang cukup banyak di bandara," kata SM Entertainment dalam pernyataan tertulis, Jumat (18/8/2017).

Sebelumnya diberitakan, Taeyeon menyambangi Jakarta demi menghibur para penggemar dalam acara Countdown Asian Games 2018 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Ketika dia tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis (17/8/2017), sudah banyak penggemar yang menyambutnya.

Taeyeon dikerumuni banyak orang dan ia harus keluar dari bandara dalam kondisi berdesak-desakan. Ia dikabarkan sempat jatuh dan itu membuatnya menangis.

[Baca juga: Curhat Taeyeon gara-gara Dikerubuti di Bandara Soekarno-Hatta]

SM Entertainment juga meminta maaf karena kurangnya pengawalan di bandara. Manajemen tersebut berjanji akan lebih memperhatikan dan menjamin keamanan artis-artis mereka di masa medatang.

"Kami akan bekerja untuk memiliki lingkungan yang lebih aman agar kejadian semacam itu tidak terjadi lagi di masa mendatang.

[Baca juga: Manajemen Taeyeon SNSD Tak Marah, tetapi...]

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf menyampaikan permohonan maafnya kepada Taeyeon.

Ia berjanji akan berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk meningkatkan keamanan bagi para member SNSD juga tamu lainnya.

[Baca juga: Kepala Bekraf Ungkap Kondisi Taeyeon setelah Insiden Bandara]

Pihak promotor Cinaran Kreasi Gemilang juga mengatakan kalau mereka akan menambah jumlah personel keamanan untuk Taeyeon, saat pulang ke negaranya nanti.

[Baca juga:

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com