Shinta Bachir Blak-blakan soal Batal Menikah

Kompas.com - 23/09/2018, 20:45 WIB
Model yang juga pemain film Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Model yang juga pemain film Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shinta Bachir buka suara tentang kegagalannya menikah dengan Idham Masse, pria yang melamarnya pada awal September lalu.

Shinta mengungkap alasannya membatalkan pernikahan yang sebenarnya sudah dirancang tersebut.

"Dia tidak bisa me-manage emosi dia. Dia bisa marahin saya di depan keluarga dia. Ada hal yang buat saya... terlalu frontal dia di depan keluarga dia atau keluarga saya," kata Shinta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/9/2018).

Perempuan 32 tahun itu menuturkan, Idham kerap memarahinya di depan umum. Itu membuatnya merasa tidak dihormati.

"Saya calon istri, harus dihargai, dihormati, Kalau dari saya jadi calon saja dia tidak bisa menghargai saya bagaimana saya jadi istri?" ungkapnya.

Alasan-alasan itulah yang membuat Shinta akhirnya membatalkan pernikahan.

"Akhirnya saya ketakutan, saya mundur gitu lho," ucapnya.

"Karena apa ya, intinya dalam sebuah hubungan harus menghargai. Jadi saling menghargai," imbuhnya.

Idham melamar Shinta pada 8 September 2018. Namun pada Jumat (21/9/2018) lalu Shinta menghapus foto-foto pertunangannya dengan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan itu dari akun Instagramnya.

"Insya Allah niat saya baik walaupun saya belum baik. Dan saya yakin Kamu bukan orang yang terbaik buat saya. Kenyamanan itu bukan semata2 uang tapi etika dan attitude. Mau dihargai Belajar menghargai pengorbanan orang lain. Mau dimengerti? Belajar mengerti keadaan orang lain saat ini. Saya bukan orang suci Tapi saya tau cara Menjaga diri," tulis Shinta pada fitur Insta Story-nya ketika itu.

Baca juga: Kenal 2 Bulan, Shinta Bachir Mantap Dilamar Politikus Idham Masse

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X