Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Siap Gelar Konser Mengejar Matahari

Kompas.com - 25/09/2018, 17:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso siap menggelar konser bertajuk Ari Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di The Pallas, SCBD pada 3 Oktober 2018 mendatang.

Konser tersebut dilatarbelakangi oleh kerjasama Trans Event dan paguyuban Nirlaba Alumni SMA N 1-9 Surabaya.

"Ini ada teman-teman komunitas SMA N 2 Surabaya bikin konser ini," kata Ari Lasso saat jumpa pers Ari Lasso Live In Concert Mengejar Matahari di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Ari menjelaskan, konser yang akan berlangsung selama dua jam itu diharapkan memberikan semangat kepada penonton dalam mengejar cita-cita.

Baca juga: Ada Ari Lasso hingga PADI Reborn di Markas 2018

"Kenapa diambil nama Mengejar Matahari, karena temanya ini baik untuk kita semua yang sedang banyak ditimpa musibah, dengan adanya konser ini kita bisa tetep semangat," tutur Ari.

"Sebenarnya ini idenya dari mereka, bahwa mereka ingin dengan komunitas mereka ini memberikan sebuah gambaran, semangat bahwa kita jangan pernah lelah mengejar cita-cita kita," sambung pelantun "Rahasia Ilahi" itu.

Dalam konser tersebut, nantinya Ari akan berkolaborasi dengan penyanyi rock Ita Purnamasari yang adalah kakak kelas Ari, serta dua jebolan Indonesian Idol Ghea Indrawati dan Brisia Jodie.

"Pertama kali nih kolaborasi sama Ita, beliau dulu waktu saya SMP, SMA waduh rocker kita, sekarang akhirnya kita manggung bareng, menyenangkan. Iya sama-sama alumni SMA N 2 Surabaya. Jadi ini bernyanyi bersama kakak kelas," ujar Arie.

"Kalau Jodie dan Ghea, idenya cukup berani, karena sebenarnya aku sejak Idol itu belum pernah duet sama mereka. Ini baru pertama. Karena enggak gampang juga nyocokin jadwal mereka," tambahnya.

Baca juga: Syahrini Pipis di Celana Saat Buka Konser Ari Lasso dan Padi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com