Ashanty Biarkan Arsy Suka Mencoret-coret Tembok

Kompas.com - 26/09/2018, 14:21 WIB
Ashanty dalam acara peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAshanty dalam acara peluncuran produk cat tembok di Kidzania, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty membiarkan putrinya, Arsy, mencoret-coret di tembok di rumahnya. Ia beralasan tidak ingin membatasi kreativitas anak.

"Anaknya seniman banget. Dia gampang menyalurkannya lewat nyanyi dan corat-coret. Dia gambar di kertas dan di tembok," kata Ashanty saat ditemui dalam sebuah acara di Kidzania, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

"Jadi tidak ada penghalang kreativitas. Aku bebaskan mereka untuk beraktivitas," kata dia.

Namun kesukaan mencoret-coret Arsy itu membuat Ashanty khawatir.

"Kalau yang ditakutkan kalau di rumah orang," ujar istri Anang Hermansyah itu.

Karena itu Ashanty selalu berusaha memberikan pengertian kepada Arsy untuk tidak mencoret-coret ketika mereka bertamu ke rumah orang.

"Kalau di rumah aman, gampang dibersihin, kalau dicoret kan hilang," kata dia.

Baca juga: Daftar Haji, Ashanty dan Anang Dapat Jadwal Tahun 2022



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X