Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian Tak Menyangka Menangi AMI Awards 2018

Kompas.com - 27/09/2018, 00:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kolaborasi antara Sheryl Sheinafia, Rizky Febian, dan Chandra Liow berhasil menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 dalam kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik lewat lagu "Sweet Talk".

Rizky Febian sendiri mengaku tak menyangka bisa memenangi penghargaan ini.

"Ya sebelumnya juga sempet ngobrol ngobrol sama Sheryl dan lainnya, kayaknya kita enggak kepikiran untuk menang karena kita masuk nominasi aja sudah satu kebanggaan buat kita ya Sheryl ya," ungkap Rizky saat ditemui di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Sheryl Sheinafia Ungkap Kesulitan Bikin Lagu I Dont Mind

Apalagi, dalam kategori itu proyek kolaborasi ini harus bersaing dengan deretan proyek kolaborasi lain yang juga gabungan dari musisi-musisi terbaik.

"Ada Marion Jola ada Afgan, Isyana, Rendy, Nino, Nagita. Kita di nominasi paling terakhir tadi di urutan terkhir," kata Rizky.

"Enggak ada kepikiran kita makanya enggak ada. Di pikiran kita tuh kuda hitam, yang tidak terpikirkan malah dapat," imbuh Rizky.

Dalam kategori Karya Produksi Terbaik ini Sheryl Sheinafia, Rizky Fabian dan Chandra Liow harus bersaing dengan deretan proyek kolaborasi lain yakni, Afghan-Isyana Sarasvati-Randy Pandugo lewat lagu "Heaven", Dipha Barus-Mobica Karina lewat lagu "Money Honey", Dipha Barus-Ramengvrl-A.Nayaka-Matter Bos lewat lagu "Decide", Marion Jola-Rayi RAN lewat lagu "Jangan", dan Nino-Nagita lewat lagu "Benar Nyata".

Baca juga: Fix You Up, Cerita Pasang Surut Cinta Sheryl Sheinafia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.