Marion Jola Raih AMI Awards 2018 Berkat Singel Perdananya

Kompas.com - 27/09/2018, 11:45 WIB
Penyanyi Marion Jola di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Marion Jola di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik berkat singelnya "Jangan".

Perempuan yang kerap disapa Lala ini mengaku tak menyangka akan mendapat penghargaan lewat debut pertamanya sebagai penyanyi solo.

"Puji Tuhan senang sekali. Tadinya pikiran awalnya kayak biasa, kayak ya sudah enggak apa-apa sudah masuk nominasi. Ternyata aku diperbolehkan membawa pulang nominasi satu," ujar Marion sembari memamerkan pialanya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018).

Bagi Marion penghargaan tersebut menjadi sebuah kebanggaan yang membuatnya merasa terharu.

"Ini didedikasi untuk Papa dan Mama... ah mau nangis, trus lovers sama semua yang selalu ada di belakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa, semua untuk semua. Menurutku ini suatu kebanggaan," kata Marion.

Melalui penghargaan, finalis Indonesian Idol 2018 ini ingin membuktikan bahwa kerja kerasnya selama ini disukai masyarakat.

"Arti penghargaan ini sebuah bukti dari hasil kerja keras aku selama ini. Menurut aku ini bukti bahwa kamu sudah meraih dan sudah membuktikan kamu disukai oleh semua orang," ucap Marion.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan penghargaan itu Marion menjadi termotivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

Baca juga: Fokus Jadi Penyanyi, Marion Jola Tolak Tawaran Bermain Film



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X