Tio Pakusadewo Jenguk Bayi Chicco Jerikho dan Putri Marino

Kompas.com - 27/09/2018, 21:45 WIB
Terdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (24/7). Majels Hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan hukuman sembilan bulan masa tahanan dan enam bulan rehabilitasi. ANTARA FOTO/Aprillio AkbarTerdakwa Aktor Senior Tio Pakusadewo (tengah) bersiap menjalani sidang putusan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (24/7). Majels Hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan hukuman sembilan bulan masa tahanan dan enam bulan rehabilitasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tio Pakusadewo termasuk dalam deretan tamu pertama Surinala Carolina Jarumilind, anak pertama pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Nazira C Noer di akun Instagram-nya, @naziracnoer, Rabu (26/9/2018).

Dalam beberapa foto terlihat Tio hadir di antara beberapa orang yang mengunjungi rumah sakit tempat Putri Marino melahirkan.

Tio tampak mengenakan kaos hitam. Tio tampak merangkul Chicco. Sementara itu Putri duduk di ranjang bersama Surinala yang berbaring di depannya.

Pada posting itu, Nazira menjelaskan arti nama Surinala dan mengucapkan selamat kepada Chicco dan Putri. Selain itu, ia juga "menyapa" Tio.

"Welcome home, oom Tio! @pksdw," tulis Nazira yang dikutip Kompas.com, Kamis (27/9/2018).

Pada 24 Juli 2018, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, menjatuhkan vonis 9 bulan penjara kepada Tio. Vonis itu lebih rendah dibandingkan tuntutan jaksa, yakni 6 tahun penjara.

"Menyatakan terdakwa Tio Pakusadewo telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana narkotika golongan I untuk dirinya sendiri. Menjatuhkan pidana penjara selama 9 bulan," ucap Hakim Ketua Asiadi Sembiring.

Asiadi juga memerintahkan kepada jaksa untuk segera membebaskan Tio, yang selama persidangan ditahan di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur. Artinya, Tio  menjalani sisa hukuman di pusat rehabilitasi.

Baca juga: Sidang Vonis Tio Pakusadewo, dari Pelukan Putri hingga Kehadiran Artis

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X